Dekati Terus Ben Chilwell, Chelsea Malah Tersandung Masalah Harga?

Yakin Chelsea bisa mendapatkan Ben Chilwell Leicester City. Transfer kemungkinan terbuka, tetapi tidak ada kendala pada harga Chilwell dari 80 juta pound.

Blues bos, Frank Lampard, telah mengamati bursa transfer untuk mendatangkan pemain pertama di Stamford Bridge. Lampard memulai karirnya di musim 2019/20 tidak kondisi ideal untuk transfer hukuman embargo.

Sejauh ini, dapat bertahan hidup atas dasar pemain muda. Chelsea masih bisa bertahan di empat besar meskipun mulai gemetar selama beberapa bulan.

Kesulitan beberapa bulan terakhir membuktikan bahwa Lampard perlu amunisi untuk memperkuat tim. Chilwell dianggap sebagai salah satu kandidat.

ya lebih rendah Bolaneters!

sudah sendiri

Chilwell sudah dikaitkan dengan transfer ke Stamford Bridge pada bulan Januari 2020 dan kemudian, tapi Chelsea lebih mungkin untuk menarik pemain baru di jendela transfer musim panas.

Menurut Metro, bek ini dari 23 tahun itu tertarik pindah ke Chelsea. Hal ini seharusnya mengumpulkan sampai 65.000 pounds seminggu di Stamford Bridge, jumlah yang cukup besar.

Namun, negosiasi antara kedua klub akan berhenti. Leicester pengisian harga selangit, hingga 80 juta pound. Tim Brendan Rodgers juga telah membuktikan bahwa jika mereka berani bermain keras di pasar transfer.

Muda dan mahal

Misalnya, Leicester pernah memaksa MU 80 juta poundsterling untuk biaya transfer Harry Maguire. Jumlah ini jelas besar, yang membuat bahkan Maguire menjadi yang paling bek mahal di dunia.

Chilwell memiliki kemampuan besar yang sama dan bahkan lebih mudah, jelas tidak mungkin Leicester biarkan dia pergi dengan harga murah. Paling buruk, Chilwell perbedaannya hanya beberapa juta pound Maguire.

Namun demikian, harga pemain jarang menjadi terbukti menjadi masalah bagi Chelsea yang digunakan untuk membeli pemain mahal. Mereka juga memiliki Marina Granovskaia, direktur sangat pintar di pasar transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *