Unai Emery Merasa Hanya Sendirian Berjuang di Arsenal

Unai Emery mengatakan kenangan pahit saat melatih Arsenal, terutama di saat-saat akhir sebelum dikembalikan November lalu.

Emery terpaksa mengundurkan diri sebagai direktur Arsenal setelah serangkaian buruk dan hasil setumpuk masalah yang terjadi di skuad The Gunners musim ini.

Freddie Ljungberg dari Arsenal kemudian diangkat sebagai pengganti sementara sebelum akhirnya meresmikan pengangkatan sebagai direktur permanen Mikel Arteta Desember lalu.

Unai Emery Heartline
Arsenal mencatat tujuh pertandingan tanpa kemenangan sebelum Emery dipecat. pria Spanyol meratapi situasi pada saat itu.

“Sulir besar. Semua tidak punya energi. Beberapa orang mendukung Anda, tapi Anda merasa atmosfer, hubungan telah berubah, “kata Emery kepada The Guardian.

“Dan dia dibawa dalam bidang Loss Crystal Palace dan Wolverhampton lawan keunggulan mencerminkan keadaan emosi kita .. Kita tidak semua baik tidak bekerja,” katanya.

Unai Emery merasa terasing
Emery menegaskan bahwa awalnya ia terus menjadi positif dan mencoba untuk meningkatkan moral kembali timnya. Namun, lebih Emery merasa ditinggalkan oleh semua orang.

“Saya memberitahu para pemain. Saya tidak melihat tim saya inginkan “komitmen dan persatuan di sana,” kata Emery.

“Itu ketika aku melihat aku sendirian. Klub tinggalkan aku sendiri, dan tidak ada solusi”, kata Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *