Willian Dan Hazard Menjadi Korban Di Era Sarri

Musim 2018/2019 Chelsea membosankan mengklaim metode pelatihan. permintaan datang dari Gianfranco Zola, sosok yang adalah wakil direktur Maurizio Sarri musim.

Chelsea disebut Sarri sebagai manajer musim lalu. pria Italia yang memiliki reputasi yang baik dengan Napoli. Sarri menempatkan Napoli di kompetisi top dan tampak mengesankan dari gaya bermain.

Chelsea adalah Sarri membawa ke klasemen akhir-3 di Liga Premier. Sayatan Sarri cemerlang yang diukir adegan Liga Europa. Ia menjadi juara Chelsea menang melawan Arsenal di final.

Sarri Bersama dengan Chelsea musim. Juventus menggoda Sarri untuk kembali ke Italia. Sarri, yang tidak betah di Inggris, lanjut Juventus pelatih musim 2019/2020.

The membosankan latihan
Gianfranco Zola menjelaskan pada awal kedatangan Maurizio Sarri, para pemain Chelsea antusias menyambut. Mereka penuh semangat dengan metode pelatihan yang diterapkan.

“Awalnya, pemain mengikuti apa yang dikatakan, mereka yang brilian,” pergi ke Gianfranco Zola kepada Bein Sport.

“Semuanya diikuti, tapi minggu demi minggu berlalu sejak pengulangan dan jumlah permainan kami bermain, para pemain mulai merasa lelah dan bosan,” kata Gianfranco Zola.

Chelsea penampilan menurun di pertengahan musim. Para pemain bosan, tapi Sarri tidak punya pilihan. Metode ini dianggap mengungguli paling tepat di Chelsea.

“Ini adalah pemain brilian, tapi jujur ​​mereka bosan. Mereka terus mengulang dan ini adalah mengapa semua pemain turun, tapi kami naik menuju akhir musim, “kata Zola.

Eden Hazard dan Willian
Menurut Gianfranco Zola, di antara pemain yang bosan, Eden Hazard dan lebih masuk akal Willian. Kedua pemain harus memiliki kebebasan karena kapasitas yang besar.

“Ini adalah pemain berbakat, mereka dapat memenangkan pertandingan itu sendiri, tetapi mereka menderita karena praktek dan jelas pelatihan yang kami lakukan,” kata Gianfranco Zola.

“Latihan ini penting untuk pemain lain,” kata tokoh yang bermain untuk Chelsea sebagai pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *