Pengguna PS5 Mengatakan Bahwa DualSense Adaptive Triggers Mereka Rusak

Pengguna PS5 Mengatakan Bahwa DualSense Adaptive Triggers Mereka Rusak

Pengguna PS5 Mengatakan Bahwa DualSense Adaptive Triggers Mereka Rusak

Pengguna PS5 Mengatakan Bahwa DualSense Adaptive Triggers Mereka Rusak. Dirilis lebih dari satu bulan lalu, Playstation 5 masih menjadi produk video game yang paling panas sekarang. Terutama stok ps5 hampir tidak ada sama sekali. Sebentar setelah rilisnya ps5 pemain melaporkan semua macam error dan juga glitch seperti masalah dari mendownload digital games dapat membuat console bricked setelah memasuki rest mode.

Sekarang kelihatannya masalah hardware baru tersebut ditemukan di controller dualshock ps5. Menurut beberapa pemain yang beruntung mendapatkan ps5 kedalam gengamannya. Dualsense adaptivr trigger mulai malfunction. Satu laporan mengungkapkan bahwa ketika bermain spider-man: miles morales mereka mereka tombol r2 putus menjadi longgar dan tidak responsif. Pengguna lain juga membagikan pengalaman yang sama, dengan beberapa laporan mengklaim bahwa r2 akan menjadi semakin tidak sensitif seiring waktu berlalu. Untuk saat ini internet dipenuhi dengan perbaikan homemade untuk masalah ini. Dimana menunjukkan bahwa banyak pemain yang mengalami masalah tersebut.

Untuk saat ini masih belum jelas seberapa besar masalah ini menyebar. Tetapi lebih dari 1000 orang yang sudah melaporkan pengalaman yang sama dengan bermain adaptive triffers dualsense secara online. Tentu saja masalah ini untuk beberapa pemain yang hadapi sekarang merasa mirip dengan masalah yang dihadapi oleh pengguna swithc  dengan konsol Joy-con drift. Dimana yang terjadi ketika kontroller analog stick dengan acdak bergerak dan memasukkan perintah kedalam konsol tanpa adanya input disik dari apra pemain.

Masalah Joy-Con drift  dengan cepat menjadi masalah besar yang menyebar. Mensugestikan bahwa akar dari masalah tersebut datang dari desain kontroller dibandingkan dengan faktor lain. Hal ini membuatnya menghadapai berbagai hukum melawan nintendo dan juga perusahaan yang mengakui masalah tersebut dan memberi minta maaf kepada semua gamer nintendo switch.Untuk saat ini masih belum jelas apakah sony sudah menyadari mengenai Adaptive Triggers dari dualsense tersebut rusak. Walaupun begitu perusahaan tentu akan segera buat pernyataan jika lebih banyak orang lagi melapor masalah yang sama.

Pengguna PS5 Mengatakan Bahwa DualSense Adaptive Triggers Mereka Rusak